Header Ads

ad728
  • Breaking News

    APEL KEDISIPLINAN PERDANA, KAMAD: PENINGKATAN DISIPLIN ASN MERUPAKAN KEHARUSAN

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) perdana melaksanakan Apel Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (17/01/23) di Halaman MIN 11 HSS.

    Pembina yang juga kepala madrasah Dra. Hj. Ma`shumah menyampaikan peningkatan disiplin sesuai perundang-undang ASN, disiplin merupakan keharusan, disiplin waktu, disiplin kerja sehingga ASN benar-benar menjadi pekerjaan yang profesional dan terhormat.

    Kamad juga menyampaikan beberapa penekanan kepada ASN antara lain ; peningkatan kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan sebagai ASN, baik kehadiran setiap hari di kantor maupun dalam mengikuti upacara termasuk disiplin. “Kedisiplinan merupakan harga mati alias tidak bisa ditawar bagi kita selaku ASN karena merupakan kewajiban yang sudah diatur berdasarkan perundang-undangan,” tegas Kamad.

    Lebih lanjut ia meminta agar seluruh ASN agar lebih memperhatikan kedisiplinan. Menurutnya kedisiplinan bisa membantu memajukan instansi. “Setiap individu perlu memperhatikan kedisiplinan dalam bekerja. Majunya sebuah instansi bisa diukur dari kedisiplinan orang di dalamnya. Jika semuanya mengikuti aturan maka akan tercipta suasana kerja yang baik tanpa pelanggaran. Olehnya itu perlu ditanamkan jiwa disiplin di masing-masing individu,” paparnya.

    Mengakhiri sambutannya, Kamad mengingatkan bahwa hakikat sebagai seorang pegawai ASN adalah pelaksana kebijakan public. "Untuk itu, taati segala peraturan perundang-undangan yang ditetapkan oleh pemerintah dan hindari hal-hal yang menjadi larangan karena hidup sebagai seorang pegawai ASN adalah menjalani aturan,” pungkasnya.

    Apel kedisiplinan ini merupakan kegiatan rutin yang nantinya akan dilaksanakan setiap bulannya, yang diikuti seluruh ASN di MIN 11 HSS.

     

    (Ref: Midah / Ft: Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728