Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN 11 HSS RAIH JUARA II DAN III LOMBA LARI HAB KEMENAG HSS


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Rezky dan Nida Al Husna masing-masing berhasil meraih juara II dan III pada ajang lomba lari jarak 80 meter tingkat MI sederajat se-Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) di Lapangan Dua Desember Kandangan, Kamis (22/12/22).

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah menyampaikan apresiasinya kepada Muhammad Rezky dan Nida Al Husna yang telah berjuang dan berhasil meraih gelar juara. “Alhamdulillah, selamat atas pencapaian hari ini. Ini menambah daftar prestasi membanggakan yang telah diraih MIN 11 HSS pada pergelaran HAB Kemenag tahun ini," ujarnya.

    Kamad berharap prestasi yang diraih siswa-siswi MIN 11 HSS ini dapat memotivasi dan menjadikan semangat bagi siswa lain agar mengembangkan minat dan bakatnya. “Semoga keberhasilan ini diikuti dengan keberhasilan-keberhasilan lain di cabang perlombaan berikutnya," harapnya.

    Sementara Guru Penjaskes Muhammad Zaini, S.Pd mengatakan keberhasilan mereka dalam meraih gelar juara tidak lepas dari kerja keras dan latihan intensif serta dukungan dari warga madrasah. “Kedepannya kami akan terus membina peserta didik kami agar mampu menoreh prestasi-prestasi membanggakan lainnya di segala bidang,” ujarnya antusias.

    Siswa MIN 11 HSS Muhammad Rezky akui merasa bersyukur dan senang atas pencapaian yang telah diraihnya dalam lomba kali ini. “Terima kasih kepada guru-guru dan teman-teman yang sudah mendukung dan mendo`akan. Saya akan terus semangat dan berlatih lebih giat lagi agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," ucapnya semangat.

     

    (Ref: Arif / Ft: Zaini)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728