Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TIM FUTSAL MIN 11 HSS GELAR LAGA PERSAHABATAN

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pertandingan persahabatan dengan MIN 13 HSS di lapangan futsal MIN 11 HSS, Senin (12/12/22).

    Latih tanding ini dimaksudkan sebagai penjalin silaturahmi sekaligus mengetahui sejauh mana perkembangan para pemain selama berlatih di madrasah masing-masing.

    Pertandingan berlangsung seru dan bersemangat, kedua tim saling serang dan beradu strategi hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah mengatakan latih tanding bersama ini sebagai sarana olahraga yang menyehatkan tubuh serta menjalin dengan baik silaturahmi antar madrasah. “Latihan ini bukan soal menang dan kalah, namun sebagai jalinan silaturahmi dan persiapan kita untuk pertandingan resmi yang akan datang, ucapnya.

    Tak lupa ia menyampaikan apresiasi kepada tim MIN 13 HSS yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menggelar pertandingan persahabatan ini.

    Hal senada juga diutarakan pelatih sekaligus guru olahraga MIN 11 HSS Nizar, S.Pd. “Kemenangan bukan poin utama dalam latihan persahabatan ini, namun untuk melatih skill serta kekompakan tim dalam pertandingan nantinya,” katanya.

    Waktu untuk pertandingan yang disepakati berlangsung selama 2 x 20 menit, dengan waktu istirahat 10 menit serta pergantian pemain yang tidak dibatasi. Kedua tim puas akan hasil akhir.

     

    (Ref: Arif / Ft: Zaini)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728