Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Humas Kemenag HSS Apresiasi Humas MIN 11


    Kandangan - MIN 11 HSS. Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Abdul Aziz, S.Ag apresiasi kembalinya Humas MIN 11 HSS dalam kontribusi pengiriman berita ke website Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan.

    “Alhamdulillah, setelah cukup lama vakum. Akhirnya MIN 11 HSS kembali aktif mengirim berita ke portal Kemenag Kalsel,” ucap Aziz gembira saat menerima kunjungan Humas MIN 11 HSS Sanwari Hidayat, S.Pd.I, Selasa (30/01/18) di ruang kerjanya.

    Aziz pun berharap keaktifan Humas MIN 11 HSS tetap konsisten hingga akhir tahun. Hal ini menurutnya agar MIN 11 HSS bisa berada di posisi terbaik berdasarkan Real Count kontributor berita yang diterapkan oleh admin humas kemenag kalsel. “Sebagaimana pengalaman di tahun 2015 MIN 11 HSS pernah mendapat peringkat terbaik pertama humas tingkat MI,” harapnya

    Sementara itu, Sanwari mengakui dirinya sempat vakum dari kehumasan lantaran padatnya pekerjaan pokok dan  tugas kuliah yang dijalaninya. Ia pun menyatakan akan berupaya maksimal di tahun ini agar bisa terus eksis menyajikan berita-berita yang baik demi citra madrasahnya.

    “Sekali lagi terima kasih atas bimbingan dan dukungan yang diberikan pihak Kantor Kemenag HSS selama ini. Semoga ini menjadi penyemangat saya untuk terus berkarya dibidang ini,” kata Sanwari.

    Pada kunjungan tersebut, H. Abdul Aziz juga memaparkan panduan tentang ketentuan penulisan berita yang terbaru sebagai syarat layak dimuat di portal Kemenag Kalsel dan Sanwari terlihat begitu antusias menyimak penjelasan yang diberikan.


    (Rep/ Ft: Ghifary)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728