Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Yayasan PIP Tinggikan Halaman MIN 11 HSS


    Kandangan-MIN 11 HSS. Setelah beberapa minggu sempat dilanda banjir, Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) yang menaungi Komplek PIP Habirau Tengah kembali meninggikan halaman yang membentang dari lorong MIN 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) hingga ke lapangan utama. Proses peninggian halaman tersebut mulai dikerjakan oleh 2 orang pekerja dengan urugan sirtu, Kamis (25/01/18).

    H. Ali, salah satu pengurus yayasan yang meninjau langsung pengerjaan tersebut mengungkapkan proyek ini memang merupakan rencana prioritas Yayasan PIP. Hal ini menurutnya karena jalan lorong yang ada di depan MIN 11 HSS hingga lapangan utama memang tanahnya lebih rendah dari halaman PIP lainnya.

     “Ases jalan ini pun sangat penting untuk ases mobilisasi warga Komplek PIP. Sehingga jika terendam banjir, jelas sangat mengganggu sekali ” ujar Bendahara Umum Yayasan PIP ini.

    Lebih lanjut H. Ali mengatakan setelah ditinggikan nantinya halaman tersebut akan segera di paving block, sebagaimana halaman PIP lainnya. Tujuannya menurut H. Ali untuk memperindah kawasan komplek. “Juga  untuk turut mendukung program madrasah PIP yang sudah berstatus sebagai sekolah adiwiyata, seperti MIN 11 HSS”, jelasnya.

    Sementara itu, Kepala MIN 11 HSS Khairani, S.Ag. mengatakan pihaknya mengaku bersyukur dengan Yayasan PIP yang terus konsen dalam pembangunan yang ada di Komplek PIP. “Karena kami MIN 11 HSS sebagai bagian keluarga besar PIP jadi sangat terbantu dan turut bisa merasakan manfaatnya”, kata Khairani saat ditemui di ruang kerjanya.

    (Ref/Ft : Ghifary

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728