Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamabigus Beri Motivasi Kepada Kontingen Pramuka MIN 11 HSS


    Kandangan-MIN 11 HSS. Jelang keberangkatan kontingen Pramuka MIN 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) ke Ajang Wide Game yang diselenggarakan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Daha Selatan, Kepala MIN 11 HSS Khairani, S.Ag kumpulkan para siswa yang tergabung dalam kontingen tersebut di ruang kerjanya, Sabtu (20/01/18).

    Pada kesempatan itu, Khairani memberikan arahan dan motivasi kepada siswanya yang akan berlomba agar tampil dengan kemampuan terbaik sebagaimana hasil latihan yang telah mereka dijalani dengan begitu giat dan intens sebelumnya.

    “Bapak yakin kalian mampu menunjukkan semangat dan kerja sama tim yang solid untuk menaklukkan segala tantangan di setiap pos persinggahan Wide Game yang ada nantinya.”, kata Khairani yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus).

    Meski madrasahnya mempunyai tradisi juara di setiap lomba kepramukaan, Khairani tidak memberikan target khusus kepada siswanya. Ia hanya berpesan agar para siswa selalu menjaga kesehatan kondisi tubuh selama perlombaan berlangsung, karena lomba dengan konsep Wide Game seperti ini cukup menguras tenaga dan pikiran.

    Sementara itu, Pembina Pramuka MIN 11 HSS Muhammad Noor mengungkapkan regu yang akan ia turunkan ialah Regu Melati dengan jumlah 10 anggota. “Hal ini sebagaimana petunjuk teknis lomba yang hanya membolehkan mengirimkan satu regu untuk masing-masing gugus depan”, kata M.Noor.

    Adapun lomba tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari minggu besok tanggal 21 Januari 2018 dengan mengambil tempat di seputar kawasan Stadion H.M.Safi’I Kecamatan Daha Selatan.

    (Rep/Ft : Ghifary)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728