Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ketua Yapip Tinjau Pemasangan Paving Block di Halaman MIN 11 HSS


    Kandangan - MIN 11 HSS. Setelah dilakukan pengerasan lapisan pondasi bawah,  halaman MIN 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) mulai dikerjakan pemasangan paving block. Pengerjaan tersebut ditinjau langsung Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP), H. Bahran, Senin (29/01/18) didampingi Kepala MIN 11 HSS, Khairani, S.Ag.

    H. Bahran mengungkapkan proyek yayasan ini akan dikerjakan dari halaman MIN 11 HSS hingga lapangan utama Komplek PIP. Dengan begitu menurutnya halaman dan lapangan yang ada di PIP akan berpaving seluruhnya. “Ini tidak lepas dari partisifasi dari masyarakat dan pemerintah yang turut membantu dari segi pendanaan”, katanya.

    Lebih lanjut H. Bahran mengatakan  selain untuk memperindah kawasan komplek, juga sebagai bentuk dukungan terhadap program adiwiyata madrasah yang ada di PIP. “Di tahun ini MIN 11 HSS akan menghadapi penilaian adiwiyata tingkat provinsi. Dan kami dari pihak yayasan tentu sangat mendukung sekali”, tambahnya.

    Sementara itu, Kepala MIN 11 HSS Khairani, S.Ag menjelaskan memang salah satu penilaian adiwiyata adanya penggunaan paving block sebagai sarana dan prasarana yang ramah lingkungan. “Ketiadaan ini menjadi catatan tim pada penilaian adiwiyata tingkat kabupaten lalu. Tapi kini kita kian optimis untuk menatap penilaian di tingkat provinsi nantinya”, ujar Khairani tampak senang.

    (Ref/Ft : Ghifary

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728