Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kasi Pendmad Monitoring MIN 11 HSS

                                                
    Kandangan-MIN 11 HSS. Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Suhaimi, S.Pd.I, MM didampingi salah satu stafnya, Didi Hariyadi, A.Ma meninjau proses belajar di MIN 11 HSS, Senin (29/01/18).

    Monitoring ini dilakukan pasca berakhirnya semester ganjil dan mengawali semester genap tahun pelajaran ini. Dari pantauannya, Suhaimi mengaku puas dengan iklim pendidikan yang ada di madrasah yang pernah dinobatkan sebagai madrasah berprestasi tingkat provinsi ini.  

    Alhamdulillah proses belajar mengajar di madrasah ini selalu berlangsung baik dan nyaman bagi siswa," ujarnya.

    Suhaimi juga meminta agar hal yang baik tersebut dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan di masa mendatang. Namun ia juga berharap pihak madrasah tidak cepat berpuas diri. “Terutama kepada guru hendaknya terus meningkatkan disiplin kerja yang penuh kesabaran dan keikhlasan” pesan Kasi Penmad.

    Sementara itu, Kepala MIN 11 HSS Khairani, S.Ag mengatakan pihaknya sangat senang dengan kedatangan Kasi Penmad ini. Baginya melalui kunjungan seperti inilah keadaan madrasahnya bisa dipantau secara langsung. “Sehingga jika ada sesuatu yang tidak sesuai, kita siap untuk dibina,” pungkasnya.

    (Rep/Ft: Ghifary)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728