Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad: Siswa MIN 11 HSS Siap Hadapi Physton 2018


    Kandangan - MIN 11 HSS. Keikutsertaan MIN 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) pada ajang Physics Competition (PHYSTON) 2018 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (Himapsika) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin sudah dapat dipastikan.

    Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Kepala MIN 11 HSS, Khairani, S.Ag saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada perwakilan panitia lomba, Selasa (30/01/18) di ruang kerjanya.
    “Suatu kebanggaan bagi kami bisa turut serta di ajang bergengsi ini. Dan kami pastikan siswa kami siap berlomba,” kata Khairani usai berkas pendafataran dinyatakan lengkap oleh panitia.

    Khairani mengungkapkan siswa yang didaftarkan berjumlah empat orang siswa yang terbagi dalam dua tim yakni Tim A dan Tim B. “Agar kian memantapkan persiapan, pihak madrasah akan memberikan pemusatan latihan pelajaran IPA di luar jam sekolah,” tambah Khairani.

    Perwakilan panitia, Rahmah mengatakan Physics Competition 2018 terbuka bagi seluruh siswa dari jenjang SD/MI/sederajat. SMP/MTs/sederajat, hingga SMA/MA/sederajat yang terbagi di 10 rayon yang tersebar di wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur.

    “Untuk tim dari kabupaten HSS sendiri akan berada dalam grup Rayon 3 bersama kabupaten HST dan Tapin. Dan babak penyisihan nantinya akan dilaksanakan di Kota Barabai pada akhir bulan Februari nanti,” tandas anggota Himapsika tersebut.


    (Rep/Ft : Ghifary)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728