Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Setujui Perubahan Nama Domain Website MIN 11 HSS



    Kandangan - MIN 11 HSS. “Alhamdulillah nama domain website madrasah kita menjadi min11hss.sch.id. Artinya domain yang lama min-habirautengah.sch.id tidak akan berlaku lagi,” kata Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Khairani, S.Ag  saat penandatanganan dokumen persetujuan perubahan domain, Kamis (01/02/18) di ruang kerjanya.

    Dijelaskan Khairani perubahan nama domain website tersebut merupakan penyesuaian dari nomenklatur madrasahnya yang semula bernama MIN Habirau Tengah berganti menjadi MIN 11 HSS. “Perubahan ini kami rasa sangat perlu, agar kian memperkenalkan nama baru MIN 11 HSS kepada masyarakat luas”, jelasnya.

    Ia pun sangat mengapresiasi tim humas madrasahnya yang telah bekerja keras mengelola website tersebut sejak tahun 2012 hingga sekarang. “Infonya pun terus terupdate berita-berita mengenai berbagai kegiatan dan prestasi madrasah. Ini bentuk dedikasi yang patut kita hargai” tambahnya.

    Sementara, Admin website MIN 11 HSS Sanwari Hidayat, S.Pd.I mengatakan nama domain baru tersebut telah dinyatakan tersedia oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) dan proses selanjutnya tinggal pengiriman dokumen persyaratan yang telah ditandatangani via online.

    “Semoga prosesnya nanti berjalan lancar, tidak ada kendala apapun. Setelah itu sesegeranya kita lakukan sosialisasi penggunaan nama domain baru website MIN 11 HSS,” tandasnya.

    (Rep/ Ft: Ghifary)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728