Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SUKSESKAN PAS GANJIL, MIN 11 HSS GELAR RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023, Selasa (22/11/2022) bertempat di Aula Madrasah.

    Kegiatan yang digelar pukul 13.30 WITA tersebut merupakan agenda terstruktur yang bertujuan untuk memaksimalkan persiapan dalam pelaksanaan penilaian atau evaluasi yang dikemas dalam bingkai PAS.Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad) serta dipandu oleh Koordinator Kurikulum.

    Dalam arahannya, Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma'shumah menyampaikan bahwa kelengkapan administrasi pembelajaran harus segera dituntaskan, sebab sekuat apapun prestasi kita kalau tidak ada bukti fisik dianggap belum berhasil. "Terkait dengan hal tersebut, dalam menghadapi PAS maka perlu segera menyiapkan segala bentuk administrasinya diantaranya panduan pengawas, kisi-kisi soal, rumusan soal dan soal PAS." jelasnya.

    Selanjutnya dirapat tersebut berhasil terbentuk kepengurusan panitia PAS dengan terpilihnya sebagai Ketua Pelaksana Marfuah, S.Ag. Sekretaris Hamidah, S.Psi, dan Bendahara Jastan, S.Pd.I serta dibantu beberapa guru lainnya sebagai anggota.

    "Kepada panitia yang dipercaya dalam mengelola PAS agar bekerjasama dan menjalin kekompakan untuk menyukseskan pelaksanaan PAS Ganjil TP 2022/2022 sesuai yang diharapkan bersama." harap Kamad dalam arahannya.

     

    Ref/Ft : Midah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728