Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SUKSESKAN BIAS, MIN 11 HSS LAKUKAN KERJASAMA DENGAN PUSKESMAS SUNGAI PINANG

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) –  Dalam rangka terlaksananya Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan Imunisasi Depteri Tetanus (DT) / Tetanus Difteri (TD) dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sungai Pinang, Senin (21/11/22).

    Salah seorang Staf Puskesmas Sungai Pinang Yunita menyampaikan, imunisasi ini bertujuan agar mencegah penyakit difteri dan tetanus serta dapat pula menjadi booster yang menjaga kekebalan tubuh. Pemberian imunisasi ditujukan kepada siswa kelas I, II dan V.

    “Dengan pemberian imunisasi, kami berharap agar siswa-siswi MIN 11 HSS dapat terjaga imun tubuhnya dan terhindari dari penyakit tetanus dan difteri”, harapnya.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah yang ikut mendampingi kegiatan tersebut mengapresiasi kedatangan pihak Puskesmas Sungai Pinang dan mengharapkan yang terbaik untuk siswa-siswinya

    “Kita akan terus mendukung program pemerintah, semoga dengan kegiatan imunisasi ini siswa-siswi akan terhindar dari berbagai penyakit, sehingga dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan lancar dan semangat”, ungkapnya.

    Terakhir tak lupa Ma'shumah berterimakasih atas bantuan guru-guru dan semua pihak yang terlibat demi melancarkan kegiatan imunisasi ini.

     

    (Ref/Ft : Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728