Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Senam Gemu FaMiRe Akan Dipertandingkan



    Negara-MIN Habirau Tengah, Setelah tertunda hampir 3 minggu dari rencana awal, akhirnya Lomba Smaphore Pramuka tingkat Kwartir Ranting Daha Selatan digelar, Selasa (25/11/14) di Dermaga Pasar Senin Negara Kecamatan Daha Selatan.

    Diikuti sebanyak 8 regu putera dan 14 regu puteri seKecamatan Daha Selatan, lomba ini   juga dihadiri Camat Daha Selatan dan Ketua serta Dewan Kerja Kwartir Cabang (Kwarcab) Hulu Sungai Selatan (HSS). Dan tidak seperti lomba kwarran pada edisi sebelumnya, kali ini seluruh tropi dipersembahkan oleh Kwarcab HSS.

    Usai prosesi penyerahan tropi dan piagam, kembali pihak Kwarran menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa tema lomba untuk bulan depan adalah Lomba Senam Gemu Fa Mi Re.

    “Bagi yang mau materi lombanya (file video dan musiknya) bisa diminta di UPT Dinas Pendidikan Daha Selatan atau bisa mendownloadnya di internet. Untuk surat resminya akan kami kirimkan ke masing-masing sekolah” ujar Kak Syamsuri, Andalan Kwarran Daha Selatan.

    Menanggapi tema lomba yang akan datang tersebut, Sanwari Hidayat Pembina Utama MIN Habirau Tengah menyambut dengan gembira. “Ini kreatif dan menyenangkan. Apalagi senam Gemu Fa Mi Re lagi booming-boomingnya. Untuk regu yang akan kami turunkan, masih belum bisa kami pastikan. Perlu koordinasi dengan kamabigus MIN Habirau Tengah.” Kata Sanwari

    Dalam ajang tersebut Kontingen Pramuka MIN Habirau Tengah berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus yakni Juara 2 untuk Regu Garuda Putera dan Juara 3 untuk Regu Melati Puteri. Seperti yang diketahui, bertindak sebagai juara bertahan MIN Habirau Tengah menurunkan regu junior dari kelas 4.


    (Rep/Ft : M. Noor)












    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728