Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Seleksi Pemain Futsal


    Negara - MIN Habirau Tengah, Pelatih Tim Futsal MIN Habirau Tengah, Jazuli menyeleksi 20 pemain. Para pemain ini nantinya akan menghuni skuat tim futsal MIN Habirau Tengah yang dipersiapkan mengikuti turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Kandangan pada 22 – 25 Desember mendatang.

    Proses seleksi tersebut digelar pada Minggu (16/11/14) di Lapangan Utama Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah. Rencananya, Jazuli hanya akan meloloskan 10 nama dari 20 pemain yang mengikuti seleksi.

    Pelatih yang pernah mengantarkan tim futsal MIN Habirau Tengah meraih tropi perak pada ajang yang sama yakni tahun 2012 dan 2014 tersebut mengungkapkan bahwa seluruh pemain adalah siswa yang mengikuti kegiatan ektrakurikuler futsal MIN Habirau Tengah.

    Rencananya hasil seleksi ini akan diumumkan besok (Senin,17/11/14) usai upacara bendera.
    Dan selanjutnya tim pelatih akan melakukan pemusatan latihan dan mengagendakan uji coba melawan tim-tim lokal dari beberapa sekolah tetangga sekitar MIN Habirau Tengah.

    “Akan kami tambah porsi latihan anak-anak. Juga untuk menambah jam terbang akan kami layangkan surat undangan pertandingan persahabatan dengan sekolah-sekolah tetangga kami.” ujar Jazuli yang juga merupakan guru olahraga MIN Habirau Tengah.

    Salah satu peserta seleksi dari kelas 6 A, Ahmad Kamil sangat berharap bisa terpilih dan dibawa pada turnamen futsal HAB Kemenag nanti. “Teman-teman yang lain semuanya main bagus tadi. Tapi ulun tetap optimis bisa terpilih masuk tim. Jika terpilih ulun janji akan tampil maksimal” ujar Kamil.


    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728