Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Akhirnya Surat Lomba Itupun Datang




    Negara-MIN Habirau Tengah, Setelah tertunda hampir 3 minggu, akhirnya Lomba Smaphore Pramuka tingkat Kwartir Ranting Daha Selatan dipastikan jadi digelar. Hal ini diperkuat dengan diterimanya surat undangan lomba dari Kwarran Daha Selatan di pangkalan Gugus Depan (Gudep) 09.021-09.022 MIN Habirau Tengah, Selasa (18/11/14).

    Seperti diketahui jadwal lomba tersebut awalnya akan digelar pada awal bulan November ini. Namun lantaran kesibukan lain pihak Kwarran Daha Selatan terpaksa menundanya. Dan baru dengan datangnya surat tersebut lomba teknik Kepramukaan ini.

    Dalam surat yang bernomor 172/KWR.DS/2014 ini disebutkan lomba akan digelar di Dermaga Pasar Senin Negara pada tanggal 25 November mendatang. Khusus pada lomba edisi kali ini seluruh tropi akan dipersembahkan dari Kwartir Cabang Hulu Sungai Selatan.

    Saat dimintai komentarnya Pembina Utama Pramuka MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat mengaku saat senang dengan datangnya surat undangan tersebut. “Walau sempat tertunda cukup lama, akhirnya lomba ini jadi digelar. Anak-anakpun sudah saya beri tahu. Dan mereka senang bukan main”, ujar Sanwari.

    Sanwari menambahkan sejak awal bulan ini tadi anak-anak didiknya sudah siap seratus persen dalam menghadapi lomba. “Kami menurunkan 2 regu junior dari kelas 4. Mereka sudah menjalani pemusatan latihan yang giat dan disiplin. Dan saya pastikan mereka ini sudah siap tempur”, tambahnya.

    Ditemui usai latihan rutin, Arif Fadilah Ketua regu putera menuturkan bahwa ia dan teman-temannya sudah siap untuk berlomba. “Ini pertama kali regu kami diturunkan. Untuk itu selain latihan, kami juga disarankan pembina untuk terus berdoa, khususnya minta doa orang tua, biar kami bisa meraih hasil yang terbaik”, kata Arif siswa kelas IV B.

    (Rep/Ft : M. Noor)






    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728