Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pelatih Umumkan Skuat Tim Futsal MIN Habirau Tengah



    Negara - MIN Habirau Tengah, MIN Habirau Tengah mengumumkan 10 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Kandangan pada 22 – 25 Desember mendatang.

    Pengumuman itu disampaikan pelatih futsal MIN Habirau Tengah, Jazuli usai pelaksanaan upacara bendera gabungan di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP), Senin (17/11/14) bahwa 10 nama tersebut diambil dari 20 siswa yang sehari sebelumnya mengikuti seleksi.

    “10 nama tersebut adalah Junaidi (VI A), Rizki (VI A), Ahmad Kamil (VI A), Rasyid (VI A), Muhammad Yusra (VI A), Rahmadi (VI A), Sulaiman (VI A), Muhammad Ikhsan (V A) dan Muhammad Saman (V A)” ujar pelatih yang pernah mengantarkan tim futsal MIN Habirau Tengah meraih tropi perak pada ajang yang sama yakni tahun 2012 dan 2014.

    Seluruh nama yang terpilih dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan dan latihan persahabatan dengan beberapa sekolah tetangga MIN Habirau Tengah.

    “InsyaAllah sisa waktu yang ada kita maksimalkan untuk latihan. Hal yang akan saya benahi adalah teknik dan strategi, biar mereka siap 100 persen”, kata Jazuli yang juga guru olahraga MIN Habirau Tengah.

    Usai pengumuman Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah berharap kepada siswa yang terpilih agar berlatih dengan semangat dan giat. “Selamat bagi yang terpilih. Buat yang belum terpilih jangan berkecil hati, kita doakan bersama agar tim kita ini berhasil. Karena kemenangan mereka adalah kemenangan kita bersama” tambah Ma’shumah

    Pada upacara bendera gabungan tersebut bertindak sebagai pelaksana adalah siswa-siswi MIN Habirau Tengah dengan pembina yakni Marfuah, S.Ag.


    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728