Header Ads

ad728
  • Breaking News

    WAKIL BUPATI SERAHKAN PIALA JUARA UMUM MIN 11 HSS

    Wakamad MIN 11 HSS menerima piala juara Umum dari Wakil Bupati HSS
    Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat pembangunan serta dalam rangka memperingati hari jadi ke-68 Kab. Hulu Sungai Selatan(HSS), Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah se Daha menggelar acara syukuran bertempat di Langgar Erfan Santi Al Husaini Desa Baruh Jaya Kec. Daha Selatan, Kamis (13/12/2018).

    Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S. AP,.MA, Kasubag Tata Usaha Kementrian Agama Kab. HSS Drs. H. Abdul Haris, Camat Daha Selatan H. Akhmad Sapuan, S. Pd, dan Ketua MUI Kec. Daha Selatan Tuan Guru Abul Hasan.

    Menurut laporan panitia pelaksana kegiatan Syarmidi S. PdI, kegiatan syukuran ini dihadiri oleh seluruh kepala Madrasah Ibtidaiyah se Daha dan tenaga kependidikan dan pendidikan se wilayah Daha. Dilaporkan juga bahwa kegiatan syukuran ini dirangkai dengan kegiatan rutin pertemuan Kelompok Kerja Madrasah se wilayah Daha yang dilaksanakan tiap tiga bulan sekali.

    Senada dengan laporan panitia pelaksana kegiatan, Kasubag Tata Usaha Kementrian Agama Kab. HSS Abdul Haris mengatakan acara ini juga sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama tenaga kependidikan dan pendidikan se Daha. Ia juga mengatakan seluruh jajaran Kementrian Agama Kab. HSS siap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di Kab. HSS. Khusus untuk bidang pendidikan, para guru madrasah akan selalu berusaha memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak anak di Kab. HSS.

    Sementara itu Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dalam sambutannya menjelasakan tentang visi misi Kab. HSS lima tahun kedepan. Menurutnya jika selama ini slogan pembangunan di Kab. HSS identik dengan Sehati (Sejahtera, Agamis dan Pruduktif), maka untuk lima tahun kedepan ditambah dengan Cinta ( Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis). Wakil Bupati juga menyampaikan program –program yang akan dilaksanakan oleh Pemkab. HSS diantaranya BPJS Gratis, Kampung Hijau dan lainnya.

    Terkait dengan dunia pendidikan, Wabup berpesan kepada seluruh jajaran tenaga pendidikan agar senantiasa berpartisipasi turut andil dalam usaha mencerdaskan anak-anak HSS sehingga menghasilkan siswa/santri yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan berkualitas.
    Wabup juga berpesan agar para guru senantiasa mengawasi anak didiknya terkait pemanfaatan teknologi yang saat ini sangat rentan digunakan untuk hal yang negative.

    Narasi Teks : Humas Pemda HSS

    Foto : Humas MIN 11 HSS


    USAI ACARA DILAKUKAN PENYERAHAN PIALA DAN PIAGAM LOMBA GEMA MUHARRAM 1440 H YANG DIGELAR BEBERAPA WAKTU YANG LALU.

    DALAM HAL INI MIN 11 HSS MERAIH GELAR JUARA UMUM.

    Siswa MIN 11 HSS meneriama piala yang diserahkan oleh Kasubag Kankemenag HSS 
    Siswa MIN 11 HSS meneriama piala yang diserahkan oleh Camat Daha Selatan
    Foto Bersama


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728