Header Ads

ad728
  • Breaking News

    INDISCHOOL TAK SAMPAI - INDIHOME KAMI GENGGAM




    Jum'at (30/11/2018), MIN 11 Hulu Sungai Selatan telah melakukan perubahan akses layanan internetnya dari Speedy menjadi Indi Home. Sebuah perubahan setelah 10 tahun menjadi pelanggan telkom speedy.

    Kami jadi teringat. Tepat 5 tahun lalu, yakni di tahun 2013. PT Telkom pernah mengeluarkan program INDISCHOOL. Sebuah akses layanan internet yang digadang-gadang merupakan layanan internet dengan kualitas terbaik dan termurah.

    Kami berjibaku agar madrasah ini bisa ikut dalam program tersebut. Adminpun tak segan saat itu langsung mendatangi kantor Telkom di Kota Kabupaten. Sayang layanan yg disebut mahakarya itu tidak menjangkau wilayah kawasan pelosok Daha. 

    Kecewa.....Karena layanan internet speedy saat itu sangat mahal dan kurang memuaskan. Kecepatan akses yang rendah. Gangguan sinyal yang kerap terjadi. Menjadikan program IndiSchool impian indah.

    Namun saat ini kami bisa tersenyum. Dengan Indi Home yang sudah menjangkau di wilayah Daha. Indi Home harus memuaskan impian kami yang sempat tertunda.

    BERIKUT KEUNGGULAN INDI HOME
    Indi Home merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV).

    IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

    Keunggulan layanan internet kecepatan tinggi menggunakan teknologi fiber optik. Jaringan fiber optic mampu mentransfer data hingga 100 Mbps, jauh lebih cepat dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga.

    Jaringan fiber optic jauh lebih stabil dibandingkan jaringan kabel koaksial atau kabel tembaga pada saat dilakukan akses internet secara bersamaan. Juga, Kabel fiber optic lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnetik dibandingkan kabel koaksial atau kabel tembaga.

    Serta Teknologi fiber optic merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.

    TULISAN CERITA SAAT 2013 klik link di bawah ini

    http://www.min11hss.sch.id/2013/10/hari-ini-habisadventure-ke-kota-amuntai.html?m=1&fbclid=IwAR13RJgLjgno1T4Cl8HRFn5AwMl6syVc7SFyWgbv0tM11nkbp_lxrx1H06M


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728