Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Raih Juara 2 Yel-Yel Pramuka

    MIN Habirau Tengah Bersama Pasus MTsN Tambak Bitin

    Negara, MIN Habirau Tengah - Kembali Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) 09.021-09.022 Pangkalan MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan menorehkan prestasi yang patut dibanggakan dengan diraihnya predikat sebagai Runner Up (Juara 2) Lomba Kepramukaan dengan tema Yel-Yel Pramuka antarsiaga SD/MI se-Daha (Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat), Minggu (26/10).

    Lomba tersebut diselenggarakan oleh Gugus Depan MTsN Negara Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-61 Tahun usia madrasahnya.

    Diundang secara resmi melalui surat, MIN Habirau Tengah menurunkan tim terbaiknya untuk turut berlaga di ajang tersebut. Beranggotakan 5 putera dan 5 puteri (sekar silang) kontingen MIN Habirau Tengah tampil diurutan yang terakhir.

    Berkat penampilan yang atraktif dan kreatif, tim yang dipimpin oleh Muhammad Nor (siswa kelas VI A) ini akhirnya dinobatkan sebagai juara ke-2 di bawah MIN Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan yang ada diposisi atas.

    Meski hanya mendapat posisi Runner Up atau tidak mencapai target juara pertama, namun Kontingen Pramuka Siaga MIN Habirau Tengah tetap merasa bangga dengan prestasi tersebut. Pasalnya lomba tersebut mempertemukan gudep-gudep terbaik antarkecamatan Daha.

    Seperti diungkapkan Pembina Utama MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat yang turut mendampingi anak didiknya berlomba. “Alhamdulillah, raihan (Runner Up) ini juga sudah membuat kami bangga dan senang. Terima kasih Anak-anak, MIN Habirau Tengah bangga punya kalian” ujar Sanwari yang pernah membawa timnya meraih hattrick juara umum pramuka se-Kwatir Ranting (Kwarran) Daha Selatan.  

    Dan sekarang MIN Habirau Tengah sudah mulai fokus untuk menghadapi lomba kepramukaan seKwarran Daha Selatan dengan tema smaphore yang tinggal beberapa hari lagi.

    (Ref/Ft : M.Nor)

     (Briefing sebelum berangkat lomba)
     (Pemanasan dulu biar mantap nantinya)
     (Saat perform di hadapan juri)
    (dinobatkan menjadi Juara 2)










    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728