Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Terima Buku Kurikulum 2013


    NegaraMIN Habirau TengahSenin (13/10) MIN Habirau Tengah menerima buku pelajaran siswa dan buku pegangan guru kurikulum 2013 bertempat di ruang seksi Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Adapun buku yang telah diterima adalah buku mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yaitu Alquran Hadist, Bahasa Arab, Fiqih, Akidah Akhlak dan Sejarah kebudayaan Islam (SKI). Setelah didata dan dihitung, buku-buku yang diterima oleh MIN Habirau Tengah masih belum lengkap sebagaimana jumlah permintaan.

    “Buku yang telah kami terima terdiri dari buku mata pelajaran Bahasa Arab, Fiqih dan Akidah Akhlak. Semuanya untuk siswa kelas 4. Sedangkan untuk kelas 1 cuma dapat buku Bahasa Arab saja. Untuk kekurangannya ada pada buku Fiqih kelas 4 yang kurang 1 eksampler dari yang harusnya 75 buah buku,” kata Fitriannor Petugas Perpustakaan MIN Habirau Tengah.

    Menurut Mahyuni Staf Seksi Dikmad Kankemenag HSS mengatakan bagi madrasah yang jumlah buku Kurikulum 2013 masih ada kekurangan maka ada didata dan kekurangannya akan menyusul kemudian. “Untuk MIN Habirau Tengah buku pegangan guru komplit. Sedangkan untuk kekurangan buku siswa insyaAllah akan cepat dikirimkan” ujar Yuni.

    Terdapat 75 buah buku Bahasa Arab kelas 4, 75 buah Akidah Akhlak kelas 4 dan 74 buku Fiqih kelas 4 serta 65 buah buku Bahasa Arab kelas I. Jumlah ini sesuai dengan keadaan jumlah siswa kelas I yang berjumlah 65 siswa dan kelas 4 sebanyak 75 siswa.


    (Rep/Ft:Tsanwari)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728