Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Terima Piala LKBB Dari Siswa


    Negara - MIN Habirau Tengah, Usai pelaksanaan upacara bendera di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP), Senin (13/10) MIN Habirau Tengah kembali patut berbangga dengan diterimanya Piala Terbaik I lomba kepramukaan LKBB Tongkat Tingkat Kwartir Ranting Daha Selatan dari para siswanya.
    Disaksikan oleh seluruh siswa/santeri madrasah se-Komplek PIP, penyerahan piala tersebut diterimakan oleh Wakil Kepala (Wakamad), Jastan, S.Pd.I., berhubung Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah sedang dinas ke luar kota.
    Jastan mengaku bangga dengan torehan prestasi yang diraih anak didiknya ini. Pasalnya seperti yang telah diberitakan siswa pramuka MIN Habirau Tengah harus bersaing dengan 27 sekolah seKecamatan Daha Selatan pada ajang tersebut yang digelar pada 30 September 2014 lalu.
    “Selamat atas prestasinya. Bapak bangga dan seluruh dewan guru pun juga bangga dengan kalian. Terus semangat untuk berprestasi. Semoga prestasi ini diikuti oleh adik-adik kelas kalian nanti”, ujar Jastan saat menerima piala tersebut.
    Salah satu siswa yang turut berlomba, Muhammad Khafi mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengukir prestasi untuk madrasahnya. “Ulun baru saja bergabung dengan tim inti pramuka MIN Habirau Tengah. Dan Alhamdulillah kami berhasil menang”, kata siswa kelas V B ini sambil tersenyum.
    Pada upacara bendera gabungan madrasah PIP tersebut, bertindak sebagai petugas pelaksana adalah dari siswa-siswi MIN Habirau Tengah dengan pembina upacara adalah wali kelas III B, Dra. Amnah.

    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728