Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kakankemenag HSS Dukung Pramuka MIN Habirau Tengah


    Kakankemenag HSS Beri Motivasi Pramuka MIN HT

    Negara-MIN Habirau Tengah, Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Matnor, M.Pd dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan, Sabtu (18/10) turut memberikan kejutan tak terduga bagi siswa-siswi MIN Habirau Tengah  yang tergabung dalam tim inti pramuka siaga madrasah ini.

    Pasalnya dalam kunjungan tersebut, beliau menyempatkan diri untuk melihat anak-anak pramuka MIN Habirau Tengah yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di lapangan madrasah guna persiapan menghadapi lomba kepramukaan yang akan digelar MTsN Negara Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara pada minggu depan nanti tanggal 26 Oktober 2014.

    Dihadapan siswa, dalam kesempatan itu Kakankemenag HSS turut memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa dan siswi MIN Habirau Tengah agar selalu giat berlatih dan belajar dalam menghadapi lomba pramuka berskala Daha (Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat) tersebut.

    “Sebelumnya Bapak ucapkan selamat atas prestasi kalian di tingkat Kecamatan (Daha Selatan) kemarin. Bapak bangga dan sangat senang.  Dan untuk lomba di tingkat Daha nanti bapak berharap kalian tampil dengan persiapan 100 persen siap. Maka dari itu berlatihlah dengan giat dan sungguh-sungguh, bapak yakin kalian bisa”, ujar H. Matnor.

    Kehadiran sosok orang nomor satu di Kementerian Agama Kab. HSS ini sontak membuat pembina utama MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat bersama anak didiknya yang sedang berlatih terkejut dan senang. Seperti yang diungkapkan salah satu anggota tim inti pramuka MIN Habirau Tengah, Siti Mukarramah.

    “Ulun baru kali ini bisa bertemu langsung dengan bapak kepala Kemenag HSS. Dan Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari beliau dan tadi juga kami berkesempatan bersalaman dengan beliau. Mudah-mudahan pada lomba nanti tim kami bisa mengukir prestasi” tutur siswi kelas V B ini dengan mimik bahagia.



    (Rep/Ft : M. Noor)


    Kakankemenag HSS Turut Mendoakan Pramuka MIN HT












    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728