Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Seluruh PNS MIN Habirau Tengah Ikuti Sosialisasi SKP Di MTsN Habirau



    Nagara, MIN HT – Bertempat di ruang kelas MTsN Habirau dilaksanakan sosialisasi dan penyusunan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) yang diikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP), Selasa (01/04).

    Karena SKP wajib dibuat bagi setiap PNS, maka seluruh kepala madrasah yang ada di Komplek PIP mengambil langkah cepat untuk mengimplementasikan pelaksanaan PP No. 46 th 2011 jo Perka BKN No. 1 th 2013 yang berlaku mulai 1 Januari 2014.

    Kepala MTsN Habirau yang baru saja mengikuti sosiasiasi SKP di Hotel Grand Mentari Banjarmasin beberapa waktu yang lalu didaulat untuk mensosialisasikan materi SKP kepada seluruh PNS yang ada di Komplek PIP.

    Dari buku tamu, tercatat seluruh PNS MIN Habirau Tengah yang berjumlah 13 orang turut dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Serta turut berhadir pula PNS dari RA, MA dan Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi.

    “SKP ini bisa disebut sebagai kontrak kerja PNS selama satu tahun ke depan. Setiap pegawai wajib menyusun SKP. Jika kita tidak melakukan penyusunan SKP akan ada sanksi yang akan diterima, sanksi tersebut sesuai dengan peraturan perundangan yang mengatur mengenai disiplin PNS”, kata Kepala MTsN Habirau Muhammad Taufik, S.Ag., M.M.Pd panjang lebar  memberikan materi sosialiasi.

    Bersama dewan guru, Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah usai acara mengungkapkan kesiapannya untuk menyusun SKP di madrasahnya.

    “Setelah menerima materi (sosialisasi) tersebut, Insya Allah kami dapat menyusun SKP sebagai kontrak kerja kami selama satu tahun ke depan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Taufik yang berkenan mengundang kami”, ucap Hj. Ma’shumah.


    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728