Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ada Pameran Buku Murah Di MIN Habirau Tengah



    Nagara, MIN HT – Jum’at (04/04), bertempat di lapangan MIN Habirau Tengah diadakan pameran buku murah oleh salah satu penerbit buku yakni Mandiri Multimedia. Acara ini berlangsung selama jam istirahat pertama dan memamerkan buku-buku penunjang bagi siswa dari kelas I hingga kelas VI serta buku ilmu pengetahuan lainnya.

    Sebelumnya pihak penyelenggara memohon izin, karena sifatnya positif Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah memberikan izin untuk mengadaan pameran tersebut. “Iya kami beri izin selama jam istirahat. Jadi tidak menggangu aktivitas belajar siswa”, ungkap Hj. Ma’shumah

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah menjelaskan pameran ini merupakan satu cara untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk memiliki buku berkwalitas dengan harga murah.

    “Dari daftar buku yang mereka ajukan, semuanya bagus. Harganya pun terbilang murah. Ini salah satu cara agar minat baca siswa semakin meningkat”, tambah beliau.

    Dari pantauan Tim CREW dilapangan selama acara berlangsung tampak stand pameran diserbu seluruh siswa-siswi MIN Habirau Tengah. Dengan tertib siswa memadati stand utama pameran. Ada yang membeli, ada juga yang membaca saja.

    Menurut salah satu siswi yang membeli buku, Maria Ulfah mengaku sangat senang bisa membeli buku dengan harga yang sangat murah. “Bukunya sangat murah dan bagus. Jadi saya beli dua buah. Buku yang saya beli berjudul Buku Pintar Berprestasi dan Biografi Para Penemu Dunia“, ujar siswi kelas VI B yang hobi membaca ini.

    Salah satu penjaga stand, Indra Kurniawan menuturkan banyak buku yang berhasil terjual. “Ternyata antusias siswa di sini sangat tinggi terhadap buku. Terima kasih atas kerjasamanya buat warga MIN Habirau Tengah. Mudah-mudahan dimasa mendatang kami bisa mengunjungi madrasah ini lagi”, kata Indra.

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728