Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengelola Keuangan MIN Habirau Tengah Terima Seragam KOMPAS HSS



    Nagara, MIN HT – Rabu, (02/04) MIN Habirau Tengah menerima paket berupa seragam dari Komunitas Pengelola Anggaran Satuan Kerja di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Seragam tersebut berjumlah 4 lembar baju.

    Pengadaan seragam ini merupakan keputusan bersama yang lahir saat Pemilihan Pengurus Baru KOMPAS HSS di MTsN Sungai Raya pada bulan Februari lalu . Baju seragam tersebut akan diperuntukkan bagi Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Penandatangan SPM (PPSPM), Bendahara dan Operator MIN Habirau Tengah.

    Menurut Operator MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat yang juga menjabat Sekretaris II KOMPAS HSS mengungkapkan seragam tersebut akan dipakai setiap pertemuan KOMPAS HSS digelar. “Seragam ini merupakan baju kebesaran para anggota KOMPAS HSS. Sesuai ketentuan seragam ini akan dipakai setiap menghadiri pertemuan KOMPAS yang diadakan setiap bulan. Bulan ini (April) MIN Gala-Gala yang menjadi tuan rumah”, ungkap Sanwari.

    Sardani Bendahara MIN Habirau Tengah mengaku sangat senang menerima seragam KOMPAS HSS. Beliau berharap dengan memakai seragam ini rasa kekeluargaan diantara para anggota semakin meninggkat. “Desainnya bagus dan keren. Kami tidak sabar lagi untuk memakainya. Salut buat KOMPAS HSS”, tambah Sardani.

     (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728