Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rapat K3MI HSS Bahas Persiapan Try Out



    Nagara, MIN HT – Bertempat di MIN Habirau Tengah Kecematan Daha Selatan, Rabu (02/04) diadakan rapat kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah yang tergabung dalam K3MI Se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 ini dihadiri oleh seluruh peserta yang berjumlah 40 orang, terdiri dari 20 MI Negeri dan 20 MI Swasta.

    Raker ini juga dihadiri oleh Kasubag TU Kantor Kemenag HSS Drs. Abdul Wahab Syahrani didampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, H. Fathur Rahman, S.Ag.

    Ketua K3MI Kab. HSS, H.M. Jaferi Fakhri, S.Pd.I, dalam sambutannya raker ini beragendakan tentang Try Out dan US untuk siswa kelas VI Tahun Pelajaran 2013/2014. “InsyaAllah pelaksanaan Try Out bagi siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah sekabupaten Hulu Sungai Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 07 sampai 9 April ini”, ujar H. M Jeferi.

    Kasubag TU Kantor Kemenag HSS dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi UAMBN dan US agar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan hasil yang diperoleh sesuai dengan apa yang kita harapkan”, harap beliau


    Dra. Hj. Ma’shumah, Kepala MIN Habirau Tengah yang sekaligus sebagai tuan rumah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan raker K3MI di madrasahnya ini ada hal yang kurang berkenan. “Kami senang sekali suatu kebanggaan bagi kami dipercaya menjadi penyelenggara. Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan tersebut. Saya Atas nama Keluarga Besar MIN Habirau Tengah mengucapkan mohon maaf jika dalam pelaksanaaan acara ini ada kekurangan”, kata Hj. Ma’shumah

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728