Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Tengah Terpilih Sebagai Tokoh Pendidik Sukses



    Nagara, MIN HT – Jum’at (11/04) MIN Habirau Tengah menerima surat via pos dari sebuah lembaga bernama INTI TRIMEDIA yang beralamat Jl. Siaga Darma 8/32, Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan. Surat yang bernomor 2078/ITM/V/2014 tertanggal 10 April 2014 tersebut berperihal tentang permohonan wawancara khusus dengan Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah.

    Disebutkan dalam surat itu, agar pimpinan sekolah bisa berkenan meluangkan waktu dan segera mengkonfirmasikan kesediaannya dinomor kontak yang telah diterakan. Wawancara tersebut dilakukan dalam rangka Inti Trimedia yang akan menerbitkan sebuah buku tentang kisah sukses perjalanan karier para pengusaha, Profesional, Pendidik dan Tokoh Masyarakat dengan judul “MEMBANGUN KARAKTER BANGSA- Inspirasi, Prestasi dan Motivasi”.

    Buku yang akan dikemas secara lux dan ekslusive tersebut rencananya akan didistribusikan kepada para Ketua Lembaga Tertinggi Negara, Kedutaan Besar Negara-Negara Sahabat, Asosiasi Bisnis, Organisasi partai politik Indonesia dan perpustakaan sekolah dan Perguruan Tinggi serta perpustakaan umum.

    Saat dimintai komentarnya, Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan keterkejutan serta perasaan gembira. Pasalnya beliau tidak menyangka sama sekali kalau dirinya akan dipilih sebagai tokoh pendidik yang dianggap sukses.

    “Rasanya masih belum percaya. Tadi juga dapat telpon dari mereka (Inti Trimedia). Mereka meyakinkan saya kalau ini benar. Jadi insyaAllah saya siap (untuk wawancara) kapan pun. Kita tunggu”, ungkap beliau.

    Menurut Hj. Ma’shumah terpilihnya beliau sebagai salah satu tokoh yang kisah sukses perjalanan kariernya akan dibukukan, tidak lepas dari berbagai prestasi yang berhasil diraih madrasahnya.

    “Alhamdulillah, mungkin (terpilihnya) karena Award tingkat Nasional kemarin. MIN Habirau Tengah dianugerahkan sebagai “Best 100 School Excellence” kategori “The Best Favorite Islamic School of The Year”. Atas nama keluarga besar MIN Habirau Tengah kami ucapkan terima kasih atas apresiasinya yang diberikan kepada kami”, ucap beliau yang juga pernah mengantarkan MIN Habirau Tengah sebagai Madrasah Ibtidaiyah Berprestasi dan Tersehat Tingkat Provinsi.

    (Tim CREW / Tim Kreatif MIN HT)


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728