Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN 11 HSS SABET JUARA HARAPAN 1 LOMBA STORYTELLING SE-KABUPATEN HSS

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Amelia Phaedra El Fattah siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menyabet juara harapan 1 lomba Storytelling Kisah Rasulullah SAW tingkat SD/MI se Kabupaten HSS, Sabtu (25/05/24).

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma`shumah dikesempatan tersebut menjelaskan Lomba Storytelling Kisah Rasulullah SAW merupakan kegiatan yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan dukungan pemerintah setempat dalam rangka HUT Perpustakaan Nasional RI yang ke-44.

    "Alhamdulillah ananda Amelia membawa pulang hadiah juara harapan 1 berupa uang sebesar Satu Juta Lima Ratus rupiah setelah berhasil melaju ke grand final. Sebelumnya penyeleksian lomba ini dimulai dari tanggal 17 hingga 21 Mei 2024. Dan finalnya diumumkan pada tanggal 22 Mei 2024," jelas Ma`shumah.

    Lebih lanjut Ma`shumah menyampaikan apresiasinya kepada Amelia karna telah berlatih dengan sangat giat sehingga dapat membawa pulang piala. "Terima kasih kepada ananda Amelia telah mengharumkan nama madrasah di tingkat Kabupaten. Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lain agar percaya diri akan bakat yang dimiliki dan tidak takut untuk mengembangkannya," harapnya.

    Sementara Amelia sendiri mengaku tidak ingin berpuas diri dengan pencapaian yang diraih. Dia berjanji akan terus berlatih agar kemenangan-kemenangan lain dapat diraihnya di kemudian hari, ungkapnya dengan penuh semangat.

     

    Rep: Mudzalifah / Ft: Syafi'i

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728