Header Ads

ad728
  • Breaking News

    JELANG PAT, KAMAD PINTA PANITIA PAT DAN ASAS TINGKATKAN KERJASAMA

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Dra. Hj. Ma'shumah meminta agar panitia Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) meningkatkan kerjasama yang baik, Senin (20/05/24) di ruang rapat.

    PAT dan ASAS akan mulai dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2024. Ma'shumah mengharapkan panitia yang telah terbentuk mulai memfokuskan diri untuk kegiatan PAT dan ASAS. "Walaupun PAT dan ASAS merupakan agenda rutin, tetap harus disiapkan dengan serius agar nantinya dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

    Ia menambahkan, kerjasama yang dibangun dapat berupa saling berbagi pengalaman pada pelaksanaan PAT dan ASAS sebelumnya agar terbentuk kekompakan yang solid antar panitia. "Terlebih MIN 11 HSS baru saja merampungkan AM untuk kelas VI dengan sukses. Tentu dapat dijadikan acuan para panitia untuk pelaksanaan PAT dan ASAS yang akan datang," tutur Ma'shumah.

    Menanggapi hal tersebut, ketua panitia pelaksana PAT dan ASAS Muhammad Zaini, S.Pd mengatakan, panitia telah mempersiapkan segala keperluan PAT dan ASAS. Mulai dari mengecek soal-soal setoran guru terkait hingga memperbanyak lembar soal-soal.

    "Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah ini. Setiap keputusan selalu kami diskusikan dan kami selalu terbuka untuk segala masukan demi terlaksananya PAT dan ASAS dengan baik. Semoga kerjasama semakin erat terjalin dalam menjalankan tugas kepanitiaan dan semoga PAT dan ASAS berjalan lancar tanpa kendala," pungkas Zaini.

    PAT dan ASAS tingkat MI dilaksanakan secara langsung menyesuaikan jadwal pada kalender pendidikan. Pada tanggal yang telah ditentukan, para siswa berjuang dan bertarung dengan soal yang dikerjakan secara tertulis.

     

    Rep: Islamiah / Ft: Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728