Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PAS DAN ASESMEN SUMATIF MIN 11 HSS DIMONITORING PENGAWAS MADRASAH

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Asesmen Sumatif Akhir Semester untuk Kurikulum Merdeka dengan monitoring langsung oleh Pengawas Madrasah, Jumat (01/12/23). 

    PAS dan Asesmen Akhir Semester adalah kegiatan penilaian akhir semester yang dilaksanakan madrasah untuk mengukur keberhasilan siswa dalam menerima pembelajaran selama satu semester berlalu.

    Pengawas Madrasah Mahyuni, S.Pd.I, M.M menjelaskan kegiatan monitoring dilakukan untuk memastikan proses pelaksanaan PAS dan Asesmen Akhir Semester berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

    "Tujuan utamanya adalah untuk mengamati perkembangan selama kegiatan berlangsung, identifikasi jika ada permasalahan serta antisipasinya dan upaya pemecahannya," paparnya.

    Mahyuni mengungkapkan pelaksanaan PAS dan Asesmen Sumatif Akhir Semester di MIN 11 HSS terlaksana dengan baik dan lancar. Tak lupa ia juga memberi pesan kepada para siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh.

    "Kerjakan soal-soal dengan jujur dan serahkan hasilnya sepenuhnya kepada Allah SWT. Insya Allah usaha yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula," tuturnya.

    Senada dengan Pengawas Madrasah, Dra. Hj. Ma`shumah selaku Kamad MIN 11 HSS mengatakan pelaksanaan PAS dan Asesmen Akhir Semester sejak hari pertama sampai hari ini berlangsung dengan tertib tanpa kendala yang berarti. "Semoga seluruh siswa dapat menjawab dengan serius setiap pertanyaan yang disuguhkan di dalam lembar soal dan mendapatkan nilai yang memuaskan," harapnya.

     

    (Rep: Mudzalifah / Ft: Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728