Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWI MIN 11 HSS SABET JUARA 3 HARAPAN LOMBA TARTIL SE KABUPATEN HSS

     


    Habirau Tengah - Noor Syifa Kelas III A siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menyabet juara 3 harapan Lomba Tartil Putri tingkat MI se-Kabupaten HSS, Kamis (12/12/23) di kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS.

    Kamad MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma`shumah menjelaskan Lomba Tartil digelar dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke-78. "Alhamdulillah MIN 11 HSS selalu rutin mengirim siswa terbaiknya untuk berlomba. Kami selalu menekankan menang kalah bukan menjadi persoalan. Yang paling penting adalah berani tampil," ujarnya.

    Ma`shumah menyambut baik kegiatan lomba yang diadakan. Siswa-siswa MIN 11 HSS sangat antusias mengikuti lomba-lomba tersebut. Bahkan para pelatih harus menyeleksi peserta untuk mencari yang terbaik.

    "Terima kasih kepada penyelenggara lomba karna telah menyediakan wadah untuk mengembangkan potensi siswa dan membentuk karakter siswa yang sportif dan cinta agama. Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa MIN 11 HSS untuk terus menggali potensi diri di bidang agama," pesan Ma`shumah.

    Senada dengan Kamad, salah satu guru MIN 11 HSS Adenan, S.Pd.I yang menjadi pelatih lomba ini berharap prestasi yang diraih Syifa menjadi cikal bakal prestasi-prestasi lain yang diraih oleh para siswa MIN 11 HSS.

    "Madrasah mendukung penuh bagi siswa MIN 11 HSS yang berkeinginan mengembangkan bakat dan potensi dirinya sehingga dapat membawa nama baik madrasah ke tingkat kabupaten maupun nasional," pungkas Adenan.

     

    (Rep: Mudzalifah / Ft: Syafi'i)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728