Header Ads

ad728
  • Breaking News

    JELANG HAB KEMENAG KE-78, MIN 11 HSS GELAR LATIH TANDING VOLI

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Agar performa saat bertanding pada Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan) yang ke-78 semakin maksimal, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) adakan laga latih tanding (sparing) dengan MIN 18 HSS, bertempat di lapangan utama madrasah. Sabtu (16/12/2023).

    Mengingat perlombaan Cabang Voli HAB Kemenag Kabupaten HSS yang semakin dekat, Tim MIN 11 HSS disela mengisi waktu luang seusai Penilaian Akhir Semester (PAS) kini semakin gencar dan bersemangat untuk melatih kemampuan.

    “Sebelum Pertandingan Cabang Voli HAB Kemenag HSS dimulai, kami perlu melatih dan meningkatkan kemampuan agar semakin prima. Teknik passing, servis, smash serta tidak lupa kekompakan tim yang tidak kalah penting, harus dipersiapkan secara matang” ucap guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Muhammad Zaini, S.Pd.

    Lanjut Zaini mengatakan, menurutnya tim harus konsisten dalam mengasah skill serta tidak boleh lengah sehingga hasil yang akan didapatkan nanti pun akan memuaskan dan tidak ada rasa penyesalan saat perlombaan berlangsung nanti.

    “Semoga dengan latih tanding dengan tim kuat dan rutin berlatih, kekompakan tim kami semakin bagus dan akan semakin terbiasa sehingga tidak akan merasa canggung dan optimis untuk menghasilkan poin-poin dalam melawan tim kuat dilingkup Kemenag HSS lainnya” ujarnya

     

    (Rep/Ft: Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728