Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TIM FUTSAL MIN 11 HSS MELAJU KE BABAK SEMI FINAL LOMBA HAB KEMENAG KE-78

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Tim futsal Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil memasuki babak semi final Lomba Futsal Tingkat MI se-Kabupaten HSS yang diadakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kab. HSS, Senin (11/12/23) di lapangan utama kantor Kemenag Kab. HSS.

    Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang ke-78 Tahun 2024.

    Pelatih sekaligus pendamping Muhammad Zaini, S.Pd. mengungkapkan, keberhasilan timnya melaju ke babak semi final usai unggul di pertandingan melawan tim dari MIN 13 HSS.

    "Pada putaran semi final nanti, tim MIN 11 HSS akan melawan tim MIN 16 HSS untuk memperebutkan tempat pertama agar bisa melaju ke babak berikutnya," jelasnya.

    Zaini berharap timnya bisa memperkuat kerjasama tim agar fokus pada satu tujuan yang sama, yaitu menjuarai babak semi final ini. "Meskipun hanya tersisa waktu sehari untuk mempersiapkan diri, kami yakin anggota tim bisa memberikan yang terbaik," ujarnya optimis.

    Sementara itu, Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah mengucapkan selamat kepada tim futsal MIN 11 HSS yang telah berhasil melaju ke babak semi final dan mengapresiasi kerja keras mereka yang terlibat.

    "Tetap jaga stamina dan terus berpikir positif. Fisik yang kuat didukung mental yang sehat tentu akan menunjang performa di lapangan. Semoga pada semi final nanti, tim futsal MIN 11 HSS dapat bertanding dengan baik dan membawa pulang kemenangan," harapnya.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Zaini)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728