Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN 11 HSS BORONG JUARA PUISI SE KABUPATEN HSS

     


    Habirau Tengah - Siswa kelas VI A dan V A MIN 11 Hulu Sungai Selatan, Amelia Phaedra El Fattah dan Muhammad Alfath Fadhillah sukses membawa MIN 11 HSS menduduki peringkat dua dan tiga lomba baca puisi se-Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-78. Rabu, (13/12/2023).

    Mereka membacakan puisi karya Chairil Anwar. Amel dengan judul “Ibu" sedangkan Alfath dengan judul "Karawang Bekasi”. Mereka tampil maksimal di lomba puisi yang diadakan Kemenag Kab. HSS.

    Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma'shumah mengapresiasi acara tersebut dan merasa bersyukur Siswa MIN 11 HSS, Amelia Phaedra El Fattah dan Muhammad Alfath Fadhillah meraih juara dua dan tiga.

    Amel mengungkapkan latihan yang dilakukan selama kurang satu minggu merupakan kerja keras para guru serta peran orang tua dalam membimbing dirinya.

    “Saya merasa senang bisa menjadi tiga besar di lomba ini, kurang dari satu minggu latihan bisa mendapatkan hasil yang bagus merupakan bimbingan para guru,” ujarnya.

    Ditambahkannya, capaian prestasi tersebut tidak mudah begitu saja ia dapatkan tanpa kegigihan. “Saya mempersiapkan lomba  untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tukasnya.

     

    (Rep: Mudzalifah / Ft: Syafi'i)

     

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728