Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN 11 HSS LAKSANAKAN PAS PRAKTEK PJOK

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) praktek mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di lapangan utama madrasah, Kamis (07/12/23).

    Teknik penilaian praktek ini adalah dengan mengumpulkan seluruh siswa di lapangan untuk melakukan senam bersama dengan diiringi lagu senam. Tim penilai yang terdiri dari dua guru PJOK akan berkeliling untuk menilai gerakan senam siswa.

    "Kriteria penilaian kami adalah kesesuaian gerakan siswa dengan tempo lagu dan semangat serta fokus siswa dalam bergerak," ungkap salah satu guru PJOK Muhammad Zaini, S.Pd.

    Sebelum dimulai, terlebih dahulu siswa diarahkan untuk fokus mengikuti instruktur senam yang ada di depan. Terlihat siswa begitu bersemangat dan ingin melakukan yang terbaik.

    "Berkat kerjasama yang baik, alhamdulillah praktek senam dapat berjalan dengan lancar. Dari awal hingga akhir para siswa bergerak dengan lincah. Mereka tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan tidak mengganggu teman sekitarnya," papar Zaini.

    Salah satu siswa MIN 11 HSS Amelia Phaedra El Fattah mengatakan ia senang bisa mengikuti praktek senam. Amelia mengaku sudah berlatih bersama teman-temannya sehingga bisa tampil maksimal. "Sangat menyenangkan. Adanya praktek senam ini seperti penyegaran setelah lebih 1 minggu kami menjawab soal tertulis," ujarnya.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Nafisah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728