Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MAJU KE BABAK FINAL GRAND FINAL, SISWA MIN 11 HSS BERHASIL SABET JUARA HARAPAN 1 LOMBA DAI CILIK

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Ashila Mia Ramadhani siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil membawa pulang piala Lomba Dai Cilik Piala Paman Birin kategori Harapan 1, Kamis (18/08/2022).

    Kamad MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah dalam kesempatannya menjelaskan lomba ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Amandit FM dengan dukungan pemerintah setempat dalam rangka hari jadi provinsi Kalimantan Selatan ke-72 sekaligus peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-77.

    "Berhasil maju ke babak final dari acara sebesar ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami semua," ungkapnya.

    Lebih lanjut Ma'shumah sangat berterima kasih kepada penyelenggara lomba karna telah menyediakan wadah untuk mengembangkan potensi siswa dan membentuk karakter siswa yang kreatif, sportif, dan cinta agama. "Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa MIN 11 HSS untuk terus menggali potensi diri dalam bidang dakwah, sehingga dapat dikembangkan salah satunya melalui lomba-lomba Da'i", harap Ma'shumah.

    Sementara, salah satu guru pendamping Maghfirah, S.Pd menjelaskan ada 14 siswa dari berbagai tempat di kabupaten HSS yang berhasil melaju ke grand final. "Dari 14 peserta tersebut, Alhamdulillah ananda Ashila Mia Ramadhani berhasil meraih juara harapan 1," pungkasnya.

    Maghfirah berharap prestasi yang di raih Ashila menjadi cikal bakal prestasi-prestasi lain yang diraih oleh para siswa MIN 11 HSS. "Madrasah mendukung penuh bagi siswa MIN 11 HSS yang berkeinginan mengembangkan bakat dan potensi dirinya sehingga dapat membawa nama baik madrasah ke tingkat kabupaten maupun nasional," ungkap Maghfirah.

     

    (Ref/Ft: Islamiah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728