Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MASUK 10 BESAR, MIN 11 HSS MELAJU KE BABAK FINAL

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Dra. Hj. Ma’shumah memberikan arahan kepada tim humas madrasahnya usai dinyatakan masuk 10 besar lomba website dan video profil sekolah, Sabtu (13/08/22) di ruang kerjanya.

    Dijelaskan Hj. Ma’shumah lomba yang diselenggarakan Balai Teknologi dan Informasi Pendidikan (BTIKP) Provinsi Kalimantan Selatan tersebut mempertandingkan 3 cabang lomba yakni lomba animasi, video profil sekolah dan website sekolah.

    “Alhamdulillah, gembira sekali setelah mengetahui dua diantaranya MIN 11 HSS berhasil masuk ke babak final yaitu pada lomba video profil dan website sekolah”, ungkapnya.

    Untuk itu, ia meminta agar persiapan menghadapi babak penentuan 3 besar bisa dilakukan  dengan matang dan sebaik mungkin. Pasalnya penampilan saat presentasi di babak tersebut sambungnya juga termasuk penilaian tim juri.

    “Gunakan waktu yang ada untuk memperkuat penguasaan materi dan jalin komunikasi antar anggota tim. Biar setiap anggota solid dan bisa saling melengkapi satu sama lain”, pesannya.

    Sementara, ketua tim humas MIN 11 HSS Muhammad Riswan, S.Pd mengatakan pihaknya yang akan menurunkan 2 tim sesuai dengan juknis lomba. Satu tim untuk lomba website berisi 3 orang.

    “Dan satu tim lainnya untuk lomba video profil berjumlah 4 orang. Jadi ada 7 orang perwakilan MIN 11 HSS yang akan berangkat menuju babak final”, imbuh Riswan.

    Dijadwalkan babak final untuk seluruh cabang lomba akan berlangsung di Hotel Aria Barito Banjarmasin pada tanggal 22 sampai dengan 24 Agustus 2022.

     

    (Ref/Ft : Hamidah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728