Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KAMAD: SISWA HARUS PUNYA SEMANGAT JUANG TINGGI

     

     


    Habirau Tengah - (MIN 11 HSS) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Dra. Hj. Ma’shumah meminta setiap siswa mempunyai semangat juang yang tinggi dalam mengukir prestasi, Senin (15/08/2022) saat menjadi pembina pada upacara bendera.

    “Seorang siswa harus memiliki semangat juang dalam belajar dan berprestasi. Karena sebuah kesuksesan tidak akan tercapai tanpa adanya sebuah usaha untuk menaklukkan kegagalan”, ujar Hj. Ma’shumah di hadapan peserta upacara.

    Dijelaskannya dengan momentum hari kemerdekaan, para siswa dapat meningkatkan semangat juangnya. Untuk memupuk semangat tersebut sambungnya bisa melalui kegiatan lomba tujuh belas agustusan, yang pihaknya akan dilaksanakan.

    Lebih lanjut Hj. Ma'shumah mengharapkan para siswa dapat memaknai lomba hari kemerdekaan ini sebagai bentuk perjuangan demi menggapai apa yang dicita-citakan, seperti yang dilakukan para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

    "Lomba-lomba yang diadakan merupakan simbol kegigihan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Semoga melalui lomba-lomba ini, para siswa ikut merasakan perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemenangan bagi bangsa Indonesia," harapnya.

    Salah satu siswa MIN 11 HSS, Zahratussyita mengaku antusias dalam menyambut lomba-lomba perayaan hari kemerdekaan ini. "Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan juara pertama dalam lomba-lomba ini" ujarnya dengan optimis.

    Lomba perayaan hari kemerdekaan ini akan dilaksanakan pada Selasa (16/08/2022) dan diikuti para siswa MIN 11 HSS. Adapun lomba yang akan digelar sebanyak 4 cabang olahraga dan ketangkasan. Dan kepada siswa yang berhasil meraih juara akan mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi kemenangannya.

     

    (Ref/Ft : Islamiah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728