Header Ads

ad728
  • Breaking News

    M. Noor Terima Tropi Dari Kepala Dinas Pendidikan HSS



    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Rasa gembira terus diperlihatkan Muhammad Noor siswa kelas VI A Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)  usai menerima tropi juara yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah , S .Sos, M.Si.

    Penyerahan tropi tersebut dilakukan berbarengan dengan Acara Peresmian Gedung SDIT dan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan PAUD IT Qurrata A'yun oleh Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Jum'at (20/03/15) bertempat di SDIT Qurrata A'yun Kandangan.

    Matnor begitu ia akrab disapa sebelumnya tampil pada lomba Tahfidz Qur'an Tingkat SD / MI Se-HSS yang digelar rangka memperingati Milad Yayasan Al-Futuwwah Kandangan yang ke-V di SDIT Qurrata A'yun Kandangan beberapa waktu yang lalu, dan berhasil meraih Juara Terbaik ke-3.

    Disela-sela acara, Sanwari Hidayat selaku guru pendamping mengungkapkan bahwa kehadiran ia dan anak didiknya itu dalam rangka memenuhi undangan dari Yayasan Al Futuwwah yang dikirimkan ke sekolahnya. "Karena anak didik kita termasuk juara, kita pun turut diundang berhadir pada puncak acara milad Yayasan Al-Futuwwah. Suatu kebanggaan buat kita. Alhamdulillah sekali" kata Sanwari yang bangga dengan prestasi anak didiknya itu.

    Selain menerima tropi, Matnor juga menerima piagam penghargaan serta hadiah berupa peralatan sekolah. "Ulun (Saya, red) sangat bersyukur bisa berprestasi di ajang ini. Terima kasih buat dukungan dan doa guru-guru semuanya." ucap Matnor senang.

    (Ref / Ft: Azwar Anas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728