Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kasi Dikmad Kunjungi MIN Habirau




    Negara - MIN Habirau Tengah, Senin (09/03/15) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan mendapat kunjungan dari Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Adalah H. Fathurrahman, S.Ag didampingi oleh salah satu stafnya, Didi Hariyadi, A.Ma yang kedatangannya disambut hangat oleh Kepala MIN Habirau, Dra. Hj. Ma’shumah.

    Kunjungan itu dilakukan dalam rangka Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di madrasah ibtidaiyah yang berada di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) tersebut. Dalam arahannya H. Fathurrahman meminta agar madrasah dapat meningkatkan pembelajaran yang baik dan nyaman bagi siswa. “Guru juga harus meningkatkan disiplin kerja yang penuh kesabaran dan keikhlasan” tutur Kasi Dikmad.

    Kepada guru, lebih lanjut ia mengharapkan agar hasil evaluasi belajar harus dijadikan bahan perbaikan remedial pembelajaran bagi siswa sehingga hasil KBM dapat memuaskan. Secara keseluruhan H. Fathurrahman merasa puas dengan iklim pendidikan yang ada di madrasah yang terakreditasi A tersebut. “Ini bukti kalau madrasah kita memang lebih baik. Pertahankan!” pesannya dipenghujung kunjungan.

    Hj. Ma’shumah usai kunjungan mengatakan pihaknya sangat senang dengan kedatangan Kasi Dikmad Kankemenag HSS. Baginya melalui kunjungan seperti ini, keadaan madrasahnya bisa dilihat secara langsung. “Melalui kunjungan ini pula kita bisa mengutarakan langsung dan meminta solusi atas masalah yang mungkin terjadi di madrasah kita kepada mereka“ tambah Kamad.

    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728