Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kasi Dikmad Kemenag HSS Monitoring US di MIN Habirau Tengah



    Negara - MIN Habirau Tengah, Dihari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah (US) untuk tingkat SD/MI, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Fathurrahman, S.Ag, melakukan monitoring ke MIN Habirau Tengah yang berjarak 30 kilometer dari pusat kota Kandangan, Senin (19/05/14).

    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah, mengaku gembira atas kedatangan Kasi Dikmad  yang didampingi oleh Stafnya Didi Hariadi, A.Ma. “Alhamdulillah di hari perdana ini seluruh  siswa dalam keadaan sehat dan siap mengikuti Ujian”, ujar Hj. Ma’shumah.

    Lebih lanjut Hj. Ma’shumah menjelaskan jika dibandingkan dengan tahun lalu peserta US Tahun ini lebih banyak. “Tahun ini (peserta ujian) naik yakni berjumlah 85 siswa yang terbagi atas 5 ruang. Dari MIN Habirau Tengah berjumlah 69 dan sisanya 16 siswa berasal dari MI Washliyatul Jannah. Kalau tahun lalu peserta berjumlah 76 siswa”

    H. Fathurrahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan US ini. “Kami berharap pelaksanan ujian kali ini berjalan dengan lancar hingga hari terakhir dan hasilnya nanti dapat dijadikan perbaikan demi kemajuan madrasah”, harap H. Fathur.

    Usai melakukan monitoring di MIN Habirau Tengah, H. Fathur beserta tim kembali melanjutkan tugasnya dengan tujuan selanjutnya ke MIN Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan.

    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728