Header Ads

ad728
  • Breaking News

    3 Madrasah HSS Huni 10 Besar Klasemen Sementara Humas Kanwil Kemenag Kalsel


    Nagara, MIN HT – Pada kegiatan Rapat Koordinasi Kehumasan Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar pada 5–6 Mei 2014, yang diikuti sebanyak 40 peserta, termasuk utusan MIN Habirau Tengah yaitu Sanwari Hidayat selaku pelaksana humas MIN Habirau Tengah.

    Rakor tersebut dilaksanakan di Hotel Royal Jelita Banjarmasin dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil, Drs. H. M. Tambrin M.MPd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan Website Kanwil Kemenag Kalsel sebagai Juara I Nasional Portal Website Kementerian Agama Terbaik se-Indonesia Tahun 2013 yang dapat merebut predikat tersebut dari juara bertahan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan.

    Untuk dapat mempertahankan prestasi tersebut, pada kesempatan itu Kakanwil meminta agar seluruh satuan kerja dapat meningkatkan keaktifannya dalam kontribusi berita. “Agar Kantor Kemenag Kabupaten/Kota serta satuan kerja madrasah se-Kalimantan Selatan bisa aktif dalam mengirim berita kegiatan instansinya masing-masing di website Kanwil Kemenag Kalsel”, harap Kakanwil. 

    Selama pelaksanaan rakor, Sanwari sangat antusias mengikuti rangkaian acara. “Rakor kehumasan ini penting sekali bagi saya. Karena akhirnya saya bisa juga mengenal dan bertemu langsung dengan teman-teman Humas se Kalsel. Selama ini saya cuma membaca kiriman berita mereka di website Kanwil, tanpa pernah bertemu mereka secara langsung”, ungkap Sanwari.

    Selain itu lebih lanjut, Sanwari mengungkapkan kegembiraannya pasalnya humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu SungaiSelatan menduduki peringkat pertama sebagai pengirim berita yang paling banyak untuk periode Caturwulan I Tahun 2014. “Selain itu sebagaimana yang disampaikan oleh Kasubbag Informasi dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H. Hidayaturrahman, M.IKom, MIN Habirau Tengah serta MTsN Angkinang dan MTsN Negara masuk 10 besar Satker yang teraktif mengirim berita ke website Kanwil Kalsel. Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa ini menjadi motivasi buat kami”, ujar beliau. (TimCREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728