Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang US 2014 MIN Habirau Tengah Adakan Ziarah



    Negara - MIN Habirau Tengah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar shalat hajat dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Sekolah (US) Tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada 19 s.d 21 Mei 2014. Kegiatan berlangsung di Masjid Besar Al-Ihya Kecamatan Daha Selatan, Jum’at (16/05/14) sekitar pukul 09.00 WITA. Masjid yang terletak di samping madrasah ini masih berada dalam Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) telah dipenuhi siswa/I MIN Habirau.

    Para siswa sudah berkumpul sejak pukul 07.30 WITA di sekolah. Mereka tampak semangat mengikutinya. Hadir pada kesempatan itu Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah, Wakamad Jastan, S.Pd.I, Ketua Panitia US 2014 Siti KarniI, dewan guru, dan beberapa orangtua / wali siswa.

    “Pada kesempatan itu dimohonkan do’a agar pelaksanaan US 2014 di MIN Habirau Tengah berjalan sukses dan lancar. Juga siswa dapat menjawab soal diberi kemudahan. Sehingga memperoleh hasil yang bagus dan lulus 100 %,” ujar Hj. Ma’shumah.

    Usai salat hajat dilakukan ziarah ke makam Mu’allim Syamsuni, yang makam tersebut masih berasa dalam kawasan Komplek PIP. Di sini dilakukan pembacaan surah Yasin dipimpin Jastan, S.Pd.I. 
    Muhammad Iman Ansyari, siswa Kelas VI A, mengatakan dengan adanya salat hajat ini bisa memberi semangat dalam menjalani US 2014. “Mudah-mudah kami (siswa) bisa menjawab soal ujian dengan mudah. Amin,” ujar Iman. (Rep:Tsanwari / Ft: M. Noor)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728