Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KEGIATAN MIN HT DI HARDIKNAS 2013


    Kalian pasti tahu hari apa yang diperingati setiap tanggal 02 Mei? Yup, tanggal 2 Mei adalah tanggal resmi untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Biasanya diperingati dengan beragam kegiatan seperti lomba atau lainnya.
    Semoga dengan momentum Hardiknas ini, pendidikan di Indonesia bisa lebih maju. Dan seluruh anak bangsa bisa mendapatkan pendidikan yang layak, tanpa adanya diskriminasi.
    Kamis (02/05/2013). Usai mengikuti Upacara Gabungan Peringatan Hardiknas di Kecamatan Daha Selatan, MIN HT menggelar serangkaian acara khusus untuk kelas 6. Apa saja? Yuk kita tengok!

    Seperti biasa sebelum menghadapi UN, seluruh siswa kelas 6 MIN HT menggelar Khataman Al-Qur’an Massal. Bertempat di Mesjid Besar Al-Ihya kegiatan ini juga disaksikan oleh semua adik-adik kelas mereka dari kelas 1 hingga kelas 5.

    Sebelumnya, terlebih dahulu sebanyak 62 siswa kelas 6 menggelar sholat dhuha dan sholat hajat berjama’ah dipimpin oleh Ust. H. Abdul Azim (Kepala Ponpes PIP), guna persiapan UN yang tinggal beberapa  hari lagi. Selamat Berjuang Ya Anak-Anak. Kami yakin kalian bisa.

    2 PERISTIWA YANG TERJADI:
    Bertepatan Hari Pendidikan Nasional ada 2 peristiwa yang sempat terekam oleh Admin:
    Pertama: Sebanyak 6 pelajar MA PIP mendapatkan Beasiswa dari PT. SAM (Perusahan Sawit di Negara). Selamat ya…. Dan terima kasih banyak buat PT. SAM atas kepeduliannya kepada dunia pendidikan di Negara.

    Kedua: Saat upacara Hardiknas di Kecamatan Daha Utara berlangsung, tiba-tiba Bpk. Drs. H. Syamsidi (Kepala MAN Negara) roboh tak sadarkan diri. Dan beberapa saat kemudian beliau menghembuskan nafas yang terakhir. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun..... Tentu kepergian beliau membuat kita merasa kehilangan, karena beliau merupakan sosok yang dikenal penyayang dan lemah lembut.

    Atas Nama Keluarga Besar Komplek Pendidikan Islam Parigi, Kami Turut Berduka
    “SEMOGA AMAL IBADAH BELIAU DITERIMA OLEH ALLAH SWT DAN MENDAPAT TEMPAT YANG LAYAK DI SISI-NYA, SERTA KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN DAN KESABARAN” AAMIIN

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728