Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN HT BELAJAR MEMBUAT ROBOT


    Kontingen MIN HT di Depan Kankemenag HSS usai KEMNAS

     Seperangkat Robot Keren untuk MIN HT

    Senin, 29/04/2013. MIH HT terpilih sebagai salah satu sekolah yang akan mengembangkan robot oleh Dinas Pendidikan Prov. Kalsel. Senang deh. Pastinya saat launching siswa MIN HT akan sangat antusias. Bakalan seru, jadi gak sabar.

    Salah satu tujuan dari proyek ini adalah agar siswa sejak dini sudah mengenal dengan teknologi khususnya di bidang robotika. Dan semoga ini berhasil di MIN Habirau Tengah. Amin.

    Sebelumnya berbarengan di hari yang sama, kontingen MIN HT juga bergembira usai meraih Juara 2 Olimpiade IPA dan Juara 2 Lomba Pidato se-Kabupaten HSS dalam rangka seleksi KEMNAS (Kompetisi dan Ekspo Madrasah Tingkat Nasional). Walau bukan menjadi yang pertama untuk menuju tingkat provinsi, namun dengan terpilihnya MIN HT sebagai sekolah yang akan belajar bikin robot, ini bisa dijadikan sebagai hadiah kejutan yang tiada tara.

    Sebenarnya kesempatan MIN HT untuk ke KEMNAS Tingkat Provinsi belumlah tertutup. Karena seandainya sang Juara berhalangan tampil, maka runner up-lah yang akan diturunkan.
    Kita berdoa saja ya Anak-Anak….. Hehehe

    _Tsanwari

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728