Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Silaturahmi ke MI Darul Falah Kec. Daha Selatan


    MI Darul Falah terletak di Desa Pihanin Raya Kec. Daha Selatan. Kalau dari MIN HT sekitar 3 kilometer untuk menuju madrasah ini. Walau akses jalan masih cukup rusak ditambah letaknya yang agak tersembunyi, namun dengan terbentangnya jembatan Pihanin ke kecamatan Daha Utara dan adanya proyek jalan tembus ke Jalan Trans Negara-Kandangan, membuat MI Darul Falah kini sudah bisa dituju dengan mudahnya.

    Dan sekarang MI Darul Falah dipimpin oleh kepala yang baru yakni Ibu Halimah, S.Pd.I. Beliau adalah guru senior dari MIN HT yang dipromosikan terhitung 1 April 2013. Kehadiran beliau di sana disambut gembira oleh guru serta siswa MI Darul Falah. Karena sejatinya beliau adalah anak dari Muallim KH. Syamsuni atau adik dari Kepala MIN HT. Kehadiran beliau tentunya membawa harapan baru untuk kemajuan MI Darul Falah.

    Untuk mensupport dan memotivasi, Ibu Dra. Hj. Ma’shumah (Kepala MIN HT) dengan senang hati terus memberikan bimbingan dan arahan-arahan kepada sang adik. Tak jarang mereka (MI Darul Falah) bertandang ke MIN HT, dan kami merasa bahagia bila bisa membantu mereka.

    Dan di Tahun Pelajaran (2012/2013) ini, MI Darul Falah untuk kali pertamanya bisa mengikuti Ujian Nasional. Ini berarti mereka belum tahu bagaimana menghendel UN berserta administrasinya. Untuk itu pada Selasa (23/04/2013) atau  bertepatan di hari ke-2 Try Out, diutuslah Staf TU beserta Wakamad MIN HT yakni Bpk. Jastan, S.Pd.I, Ibu Siti Karni dan Admin sendiri. Sekedar memberikan sedikit pencerahan tentang UN dan lainnya.

    Kedatangan kami disambut hangat oleh Kepala dan guru-guru MI Darul Falah. Untuk admin sendiri, ini yang pertama bisa berkunjung ke madrasah ini. Dengan segala keterbatasan baik dari finansial dan ruangan seperti kekurangan ruang kelas, perpustakaan dan kantor. Namun MI Darul Falah terlihat tertata begitu apik, indah dan bersih. Ditambah tiap tahun jumlah muridnya selalu mengalami peningkatan, tentunya ini bukti kemajuan MI Darul Falah. Salut buat para guru-gurunya yang selalu ‘Ikhlas Beramal’.

    Semoga dengan kepala yang baru MI Darul Falah kian maju. Dan bisa segera mendapatkan perhatian dan bantuan dari instansi terkait.

    Salam Hangat from MIN Habirau Tengah.

    _Tsanwari

    (Suasana Hangat di MI Darul Falah)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728