Header Ads

ad728
  • Breaking News

    LAGI, MIN HT DAN MA PIP TOREH PRESTASI---GO NASIONAL

    Minggu, 31/03/2013 Kwartir Ranting Daha Selatan kembali menggelar Lomba Kepramukaan tingkat kecamatan. Bertema Lomba Mewarnai objek pramuka, lomba ini terbagi 6 kategori yakni per tingkatan kelas dari kelas 1 s/d kelas 6. Dan bertempat di SDN Tumbukan Banyu, seluruh kontingen dari berbagai gugus depan terlihat begitu antusias dan bersemangat. Terbukti dari membludaknya para perserta lomba yang hadir.

    Selain untuk menumbuhkembangkan kreatifitas anak, lomba ini juga memberikan nuansa yang baru untuk anak-anak pramuka. Salut buat Kwarran dan DKR Daha Selatan yang terus berinovasi dan tak mengenal lelah.

    Turun dengan kontingen terbaik, MIN HT akhirnya memperoleh 3 predikat juara sekaligus diantaranya sebagai Juara 3 Tingkat kelas II atas nama Muhammad Faizien, Juara 3 Tingkat kelas III atas nama Siti Mukarramah dan Khalifah Ervina sebagai Juara 1 Tingkat kelas V. Sekali lagi selamat buat anak-anak kami…. Do your best to MIN HT!!!

    Sebelumnya kabar menggembirakan juga datang dari MA PIP. Setelah berlaga di Pospenas tingkat provinsi dari tanggal 25 s/d 28 Maret 2013, kakak-kakak MIN HT ini memperoleh prestasi yang gemilang. Dari 3 cabang lomba yang diampu, 2 diantaranya mengantarkan MA PIP menuju Pospenas Tingkat Nasional di Gorontalo nanti. Bangga jadi alumni MA PIP. Tahun sebelumnya MA PIP juga tampil di tingkat nasional, pada saat Perkemahan Pramuka Santeri Nasional (PPSN 2012) di Batam lalu. Jempooooool deeeh….

    Tambah menggembirakan ternyata Kabupaten Hulu Sungai Selatan dinobatkan sebagai Juara Umum setelah meraih 33 medali, 13 diantaranya medali emas. Tentunya ini hasil "Ikhlas Beramal" Kantor Kementerian Agama Kab. HSS. hehehe…. Pizzzz

    Prestasi MA PIP di Pospenas Provinsi Kalsel :
    1. Medali Emas cabang Fotografi An. M. Akhyatul Ihsan
    2. Medali Perunggu cabang Atletik Puteri An. Riska Fatimah
    3. Cabang Tenis Meja Ganda Putera gugur di Penyisihan
    sssttttt..... ANAK-ANAK LAGI SERIUS MEWARNAI...
    Khalifah Ervina Juara 1 tingkat Kelas 5
    Siti Mukarramah Juara 3 tingkat Kelas 3
    M. Faizien Juara 3 tingkat Kelas 2

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728