Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PESTA PATIN USAI UN DI MA PIP HABIRAU TENGAH


    Waaaaah… plong rasanya liat almameterku, MA PIP dah kelar UN-nya. Setelah segala ikhtiar dan doa telah dilakukan. Tinggal nunggu hasilnya saja lagi dengan harap-harap cemas. Semoga saja hasilnya nanti sangat memuaskan yaitu LULUS 100%. Amiiiiin.

    Rabu (24/04/2013), sehari setelah usai UN, MA PIP menggelar hajatan semacam acara salamatan (syukuran) gitu. Namun acara ini dirangkai sangat seru, yakni untuk menu lauknya diambil dari kolam budidaya ikan MA PIP sendiri. Seru gak tuh!?

    Oleh Bpk. Drs. Baderun (Kepala MA PIP), semua siswa kelas XII dan guru MA PIP dipersilakan memancing ikan patin yang ada dikolam. MANCING MANIA…… Hehehe

    Ada yang strike berkali-kali, ada juga yang manyun karena umpannya gak diembat-embat sama si patin. Banyak hal lucu yang tersaji dari kegiatan ini. Lumayan itung-itung melepas rasa tegang habis berperang menjawab soal UN. Alhasil ikan yang didapat cukup untuk makan warga satu komplek.

    Usai sholat zuhur, dewan guru dari MIN HT, MTsN Habirau dan Ponpes PIP diundang menjadi tamu kehormatan untuk mencicipi ikan patin made in MA PIP. Suasana terasa ringan karena selain MA PIP, MIN HT juga baru selesai melaksanakan Try Out.

    Maknyuuussss…. kenyaannggg…

    _Tsanwari
     
     Mancing Mania... hehehe
     Makanan sa Indonesiaan
     Ayamku..!!! Patinku...!!!

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728