Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS JUARAI BANYAK KATEGORI PADA LOMBA GELAR MAULIDIR RASUL TINGKAT KABUPATEN

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil membawa pulang sejumlah piala pada lomba Gelar Maulidir Rasul XVI (GMR XVI) se-kabupaten HSS bertempat di pondok pesantren Ibnu Mas'ud Putri, Rabu (12/10/22).

    Dalam rangka menyemarakkan perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, MIN 11 HSS mengirim kontingen-kontingen terbaiknya pada lomba GMR XVI tingkat SD/MI se-kabupaten HSS. Setelah berlomba selama 2 hari, Kamad MIN 11 HSS mengungkapkan kontingennya berhasil meraih juara dibeberapa kategori yang dilombakan.

    "Alhamdulillah anak-anak kami berhasil memenangkan juara 1 Lomba Rudat Putra, juara 1 Lomba Film Pendek Islami, juara 3 Lomba Nasyid Putri, juara 3 Lomba Shalat Berjamaah, dan juara harapan 3 Lomba Puisi Putri," jelasnya.

    Ma'shumah sangat bersyukur atas hasil yang diraih oleh para kontingen MIN 11 HSS. Dirinya mewakili seluruh warga madrasah mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada siswa-siswi yang berhasil mengharumkan nama madrasah di tingkat kabupaten.

    "Semoga prestasi siswa-siswi kami terus berlanjut sampai ke tingkat lebih tinggi. Madrasah akan selalu mendukung penuh siswa-siswi yang ingin mengikuti lomba agar potensi dan bakat mereka dapat tersalurkan," pungkas Ma'shumah.

    Sementara itu salah satu guru pendamping sekaligus pelatih, Maghfirah, S.Pd menjelaskan para siswa-siswi telah berlatih dengan intens dan penuh semangat begitu ditetapkan sebagai kontingen yang mewakili madrasah. "Beberapa siswa belum pernah mengikuti lomba namun antusias dan kegigihan mereka sama besarnya. Berkat itulah terbentuk semangat juang yang membara sehingga membawa mereka pada kemenangan," ucapnya.

    GMR XVI dilaksanakan selama dua hari (10-11 Oktober) dengan kategori lomba yang berbeda. Pengumuman dilakukan pada hari ketiga (12 Oktober) dengan dihadiri oleh perwakilan peserta lomba.

     

    (Ref/Ft : Islamiah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728