Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENGAWAS MADRASAH LAKUKAN PEMBINAAN ASN MIN 11 HSS

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pengawas Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Mahyuni, S.Pd.I M.M lakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan, Kamis (21/07/22).

    Dalam pembinaannya beliau menyampaikan agar terus meningkatkan semangat dalam bekerja “Sebagai pendidik, kita tidak boleh berhenti pada apa yang sudah diraih sampai saat ini, namun harus terus memupuk semangat kompetitif.” ungkapnya.

    Lanjut Ia menambahkan guru memiliki peranan penting, tidak hanya sekedar mengajar namun juga mendidik siswa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karena menurutnya pendidikan di tingkat madrasah ibtidaiyah merupakan titik peranan penting bagi guru dalam mengajarkan dan mendidik siswa.

    “Jika mengajar adalah membuat siswa yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Mendidik merupakan tahap lanjutan yang membentuk kepribadian dan karakter siswa. Maka dari itu, guru harus memiliki semangat dan komitmen dalam meletakkan nilai dasar tersebut,” jelasnya.

    Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan ucapan terimakasih dan menyambut baik pembinaan yang telah disampaikan oleh pengawas madrasah. “Kami sangat berterimakasih atas pembinaan yang dilakukan, sehingga kedepannya akan menjadi pedoman agar selalu lebih baik.” pungkasnya.

     

    Ref/Ft : Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728